Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cloning Hardisk Menggunakan MiniTool Partition Wizard dengan DLC BOOT

 cloning

 cloning


Di sini mimin mau share cara cloning hardisk dengan DLC BOOT di dalam DLC mimin menggunakan minitool partition wizard untuk meng-cloning hardisk, mimin dapat job alias rakitan pc lumayan banyak pasti repot sekali jika di install satu-satu pasti lama sekali.

Nah buat sobat supaya bisa cepat pengerjaan pc rakitanya cukup cloning saja hardisk utama, hardisk utama adalah 1 pc yang di install lengkap driver plus software lalu lakukan cloning hardisk satu persatu di satu pc setelah itu baru sobat masukan hardisk ke pc rakitan yang baru.

Setelah hardisk di masukan dari hasil cloning supaya tidak bentrok ip atau ipconflig jika terkoneksi dalam 1 jaringan silahkan ganti computer name/domain changes dengan nama lain misalkan pc1, pc2, p3, atau client1, client2, client, untuk lebih lengkap klik gambar atau cek di sini.


Apa itu DLC ? ..
yah DLC adalah tool ajaib para teknisi komputer mengatasi troubleshoot pada perangkat pc atau laptop, di versi DLC Boot 2017 v3.4 dengan segudang Tools - Tools ajaib yang dapat membantu kita sebagai tekhnisi komputer. Kalo sebelumnya kita menemukan Mini windows 7, xp dan 8 saja. di versi terbaru kini telah hadir mini windows 10 x86 dan x64, dan sangat berguna ketika kita ingin melakuka instalasi windows atau mendapatkan backup data ketika system operasi utama tidak dapat boot karena sudah rusak.

DLC Boot 2017 ini memiliki fungsi sama hal nya Hiren Boots, tapi kalo saya sendiri lebih suka dlc Boot Ini.

 DLC Boot 2016 v3.1


 DLC Boot 2017 v3.4

Jika ada pertanyaan silahkan isi komentar atau bisa langsung komentar pada video youtube kami
terima kasih


Post a Comment for "Cara Cloning Hardisk Menggunakan MiniTool Partition Wizard dengan DLC BOOT"